Minggu, 01 Maret 2009

BUNGSU BELAJAR MENULIS LAGI

Pernahkah anda gagal?
Mungkin pernah, namun jangan pernah tanyakan itu pada bungsu, berkali-kali aku sudah pernah gagal, namun aku tetap optimis bahwa kemenangan akan berpihak padaku suatu waktu nanti, insyaAllah tidak lama lagi...

Gagal kenapa?
Itulah pertanyaan yang selalu aku tanyakan pada diriku sendiri saat kegagalan itu datang,aku kembali berusaha membenahi apa yang kira-kira menjadi penyebab kegagalan itu...

Suka Menulis
Bungsu suka banget menulis dan membaca buku, novel, cerpen, prosa, sajak dan lainnya, pernah juga bungsu telah merampungkan sebuah novel, namun saat dikirim ke beberapa penerbit berkali-kali pula ditolak. Namun aku tidak mengaku kalah, aku tidak mengatakan bahwa aku telah gagal, aku yakin keberhasilan saja yang masih tertunda.
Biarpun pernah gagal menulis, saat ini aku kembali mencoba untuk menyelesaikan sebuah novel remaja Islam, dan aku berharap, nanti akan ada perubahan.

Semoga Berhasil
Doaku, doa selalu, setiap waktu, berharap agar aku bisa mendapatkan apa yang baik, yang ingin aku temui. Dan aku yakin aku bisa meraih itu...
Tetap semangat bungsu, tetap belajar, teruslah berusaha...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar