Rabu, 18 Februari 2009

BLOG BARU

Sebenarnya Yesi sudah ada blog, namun karena kesalahan waktu mu coba buat read more, semua jadi kacau, tulisannya tidak tampil, namun ada judul dari tulisan.

Hari ini, aku memulai buat blog baru, biarlah blog lama tinggal kenangan...cieeee
segitunya...
Ya sebenarnya sedih banget blog aku kacau namun apa mau dikata semua insya Allah ada hikmanya...

tak perlu bersedih, tak perlu menyesali hari ini aku buat lagi blog pribadi dengan tema macam-macam masih kayak yg dulu

blog yg dulu tetap akan diusahan biar bisa kembali baik lagi...cieee
mau dibawa ke bengkel dulu....

Oke deh pemula aja nih nulisnya...biar semangat aja...

Semoga blog ini bermanfaat buat orang lain dan terutama buat saya sendiri....

Pangkalpinang, 19 Februari 2009
Yesi Sepriani

blog lama
www.ysepriani.blogspot.com

2 komentar:

  1. Akhirnya aku bisa buat read more, ternyata harus lebih teliti lagi ya...
    :)
    Aku akan mulai nulis unek-unek di sini

    BalasHapus
  2. Barakallah ats launching blog barunya. Semoga bermanfaat utk dakwah. :-)

    BalasHapus