Jumat, 20 Februari 2009

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Pangkalpinang, 20 Februari 2009
Kepada
Yth. Manager HRD
PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk
di
Palembang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja pada harian pagi "Bangka Pos" tanggal 20 Februari 2009, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Back Office (BB-BO).

Sebagai informasi, saya lulusan D3 jurusan Teknik Komputer, menguasai bahasaa Inggris baik lisan maupun tulisan sertamenguasai berbagai program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan.

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan.

Atas perhatian serta kerja samanya, saya ucapka terima kasih.



Hormat Saya


Yesi Sepriani


Sebenarnya saya agak malu untuk menampilkan contoh surat lamaran kerja yang sesimpel ini, tapi ya...aku yakin banyak rekan-rekan yang akan membutuhkan hal-hal yang besar yang sepertinya merupakan hal yang sangat sepele.
Semoga bermanfaat aja deh....
Kunjungi saya di sini

2 komentar:

  1. makacih bgt yuah . . . .
    berkat qm q jdi tertolng bagt . . . .
    tugas q jdi slsi dh . . . .
    qt emang ga bsa ngremehin hal yang spele krn mo gmn jga hal2 yang bsar tu brawal dr hal2 yang spele . . . .

    BalasHapus
  2. sama-sama, saya senang jika sedikit membantu anda..:)

    BalasHapus