Senin, 04 Mei 2009

MENUNGGU : RIDHO RHOMA IRAMA

Dulu, usia balita ku jika ditanya, suka gak lagu dangdut?
Suka aku mau jadi penyanyi dangdut kayak, mbak Elvi Sukaesih...
Hoho....

SD, aku mulai berpikir, kok ndangdut kayak gitu sih? Mesti goyang-goyang seluruh badan dengan pakaian setengah terbuka, langsung tertanam di otakku, Aku tidak suka lagu dangdut... Nah lho?

SLTP, "ayo Chy kita pergi nonton Dangdutan di acara resepsi pernikahan si A..enak lho, artisnya hebat..."

" Maaf, kayaknya aku malam ini harus cepat tidur soalnya kemarin begadang..."
Itu akan menjadi jawabanku saat diajak nonton dangdutan.

SMU, Dangdut? Boleh juga tuh kalo yang melowwwww melow , alias dangdut Melayu kayak mbak Iyeth Bustami, atau Siti Nurhaliza, atau Cici Paramida, udah langsung dipilah, pilih lagi yang ada...
Inul? Dewi Persik? Trio Singa? eh Trio Macan?
Hohoho...buzz, duk, buk, guk-guk-guk...lha????
tidak masuk dalam daftar menu, singkirkan pedangdut-pedangdur perusak moral....
Singkirkan semua yang berbau dangdut seronok....

KULIAH, filterisasi dangdut mendangdut itu makin kuat, matikan tivi jika semua acara hanya menyajikan penyanyi-penyanyi dangdut, tinggalkan koran, majalah, dan media lainnya yang menyajikan photo2 vulgar para penyanyi dangdut amatiran....
Pasang selimut, minum susu, cuci kaki, wudhu, tidur tinggalkan hal yang berbau dangdut, nah ini ada pengecualiannya, tuh dangdut yang penyanyi seronok yang gak Yesi suka, dangdut Melayu so suka lah dikit-dikit....


KERJA?
Dengar ibuk2 bilang...
" wuih, anaknya si Roma, guanteng buangetzzzz....mana lagunya keren sekali...."
dengar teman kerja...kring-kring nada panggil sudah diganti dengan
" Sekian lama...aku menunggu...bla bla bla blalalaaaaaaaaa........"
Kok semua udah pada Rhido...ridho aja sih?
Akhirnya Yesi cari di internet, Yesi buka tivi, ternyata ada Rhido Rhoma yang sedang menyanyi...Yesi dengar...nikmati, telaah (wuih segitunya wakakakakak...)
Akhirnya aku download empe tiganya... Nekad juga cari lirik lagunya, karena memang lagunya lumayan menghibur, hehe...mana orangnya ganteng lagi...Nah lho? istighfar Yesi.....

:)

MENUNGGU RIDHO RHOMA
Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar